Jam Tangan – Internet Marketing Disiplin – Jam Anda Daya

Pada pandangan pertama tampak sangat besar klien FTP auto responder HTML backlink SEO dan pembuatan website hanya sebuah daftar pendek dari tools yang saya dibutuhkan di gudang saya. Saat ini semuanya terasa sedikit lebih besar daripada kehidupan. Saya baru saja bergabung dengan barisan waktu menganggur dan diperlukan untuk mendidik diri sendiri untuk mencapai tujuan ini. Aku perlu merevisi bagaimana saya berhasil waktu saya setiap hari karena saya berkomitmen untuk menggunakan waktu ini dengan bijaksana.

o Belajar Apa yang Membuat Uang dan Apa yang Tidak

Nongkrong di forum di Twitter dan Facebook sangat menyenangkan tapi saya di ini untuk membuat penghasilan full time. Anda harus meluangkan waktu Anda di mana uang itu. Memperhatikan apa yang diminta pertanyaan di forum dan blog untuk melihat apakah Anda dapat menawarkan beberapa solusi dengan memberikan beberapa konten yang bernilai. Ubah pola pikir Anda dan Anda akan mulai menyadari betapa media sosial dapat digunakan untuk keuntungan keuangan Anda.

o Pelajari Untuk Ambil Tindakan – Stop The

Penundaan

Anda harus DO untuk MENDAPATKAN. Tidak melakukan apa pun adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Ini memakan waktu Anda dan Anda mencapai apa-apa. Jika Anda melakukan ini berulang kali Anda mulai untuk kedua menebak diri sendiri dan kehilangan kepercayaan diri sedikit. Akhirnya Anda akan menyerah dan tinggal di zona nyaman dimana tidak ada dalam changes.Just hidup Anda melakukan sesuatu – bahkan jika tidak sempurna. Selalu ada waktu untuk revisi tetapi Anda harus keluar dari gerbang awal. Satu jam sehari hari pada suatu waktu. Belajar adalah tidak melakukan jadi selalu latihan apa yang Anda pelajari. Saya telah belajar keterampilan saya dengan mendidik diri dan MELAKUKAN apa yang saya pelajari. Saya belajar sekali dan itu akan bersama saya selamanya. Aktif untuk keterampilan berikutnya

o Matikan Kebisingan – Membuat

Lingkungan Belajar

Radio televisi anak-anak suami panggilan telepon email musik dll adalah gangguan yang kita semua bersaing dengan setiap hari. Memiliki pertemuan keluarga jika diperlukan dan menjelaskan apa yang ingin Anda capai dengan Anda jam kekuasaan . Mintalah untuk Anda keluarga untuk mendukung Anda selama proses belajar Anda. Aku yakin mereka akan menerima ketika mereka menyadari bagaimana hal ini dapat menguntungkan semua orang dalam jangka panjang Namun jika Anda hidup sendiri mulai berlatih disiplin diri. Pilih satu jam di mana Anda tidak akan mengizinkan interupsi atau gangguan untuk membuat Anda kehilangan fokus. Anjurkan keluarga / teman anda akan tidak akan menjawab panggilan telepon atau email selama ini.

Jika Anda belajar untuk nilai waktu Anda Anda akan mulai melihat bagaimana bisa menguntungkan dalam membantu Anda berfokus pada keterampilan baru.

Saya senang memberikan diri saya sendiri – biasanya pada suatu kesalahan. Saya segera menyadari bahwa setiap waktu saya memberi waktu jauh berarti jauh dari keluarga saya hobi dan hidup saya. Oleh karena itu setiap permintaan waktu saya harus ditimbang terhadap hal-hal tersebut. Inilah yang memberi saya kejelasan saya diperlukan untuk memastikan bahwa permintaan waktu saya manfaat saya dalam berbagai cara.

Leave a Reply

