Jam Tangan – Orang Majus – Magicians Kuno

Jauh sebelum Kekaisaran Romawi kejam berjalan pantai dari apa yang sekarang dikenal sebagai Inggris bentuk kuno dari kebijaksanaan ada di antara orang-orang yang dihuni orang-orang hutan alam dan gunung-gunung dan gema yang masih terasa saat ini.

. tahun sebelum sekarang planet ini pada akhir periode interglacial terakhir dan jejak nenek moyang kita pelaut kuno dapat ditemukan hari ini di gua-gua sepanjang pantai Afrika Selatan menggunakan oker merah dan batu spesialis memilih untuk membuat tombak dan alat-alat tangan lain dari tambang kecil di sepanjang garis pantai.

Penggunaan ini gua menghilang setelah . BP tidak menunjukkan tanda-tanda lebih lanjut pendudukan sampai sekitar BP.

Alasan untuk ini adalah pembentukan es di kutub pendingin sebagai Ice Age baru menarik air dari lautan global menurunkan kadar laut dan meninggalkan gua terdampar dan keluar dari jangkauan.

Sekarang diketahui bahwa Homo sapiens tersebar di sepanjang garis pantai dunia dan penduduknya hampir setiap benua.

Apa yang tidak dianggap oleh ilmu pengetahuan modern adalah bagaimana mereka menyeberangi sungai-sungai besar dan melompat dari pulau ke pulau atau bahkan lautan yang memisahkan daratan besar.

Ada bentuk lain dari laki-laki di masa itu beberapa jenis yang lebih kuat seperti Neanderthal.

Homo sapiens kurang kuat dan lebih rentan terhadap cedera dari makhluk kuat yang berkeliaran di tanah di samping shores. yang
Tapi nenek moyang kita memiliki senjata rahasia yang memungkinkan mereka untuk bertahan hidup cataclysms mengerikan yang melanda planet akhir zaman es terakhir dan yang adalah kemampuan mereka untuk berlayar kerajinan laut akan ringan yang terbuat dari kulit binatang.

Mereka perdukunan dan animisme dalam cara yang sama seperti sepupu lebih modern kami pribumi Amerindian yang memegang cara berpikir hingga hanya beberapa ratus tahun yang lalu ketika hampir terhapus di bawah serangan penjajah dari barat.

Sebelum kekristenan suku-suku kuno mengadakan hormat yang mendalam untuk planet dan penghuninya.

Apa yang membawa mereka ke pandangan dunia kuno adalah latar belakang mereka sebagai pelaut nomaden saat mereka mengikuti garis pantai dan menyeberangi muara untuk mencari karunia musiman pemeliharaan alam.

Afinitas mereka dengan gua seperti Lascaux selama lalu sebagai . BP didokumentasikan dengan baik mengungkapkan tempat pertemuan tahunan mereka sungai-sungai di Perancis dan termasuk distribusi yang luas dari Figurines Venus terkenal dan manik-manik dengan hati-hati yang terbuat dari gading mammoth ke seluruh Eropa.

Mereka hidup dengan baik berburu ternak bermigrasi ketika mereka melakukan perjalanan menuju merumput musim panas dan daerah berkembang biak di utara dan diletakkan di dalam menunggu mereka saat mereka melintasi tempat yang dangkal di sungai dan berenang jarak pendek dari bank ke bank.

Bukti penggunaan gua-gua di Inggris di bulan-bulan musim panas sebagai bagian dari perburuan tahunan mereka dapat ditemukan di tempat-tempat seperti Creswell Tebing di tengah Inggris dimana gambar dari sebuah Ibex yang berasal Pyrenees Prancis telah ditemukan sehingga membuktikan pengumpul pemburu migrasi tahunan dan kurangnya Selat Inggris untuk memblokir ternak.

Kerajinan berlayar dari laut kuno orang hanya akan menarik sekitar inci dan begitu mudah bisa bersembunyi dalam penyergapan antara gelagah di dalam pemasukan dangkal dan mulut sungai.

Beberapa keturunan kapal ini dilaporkan oleh Julius Caesar pada tahun SM dan diperkirakan sepanjang kaki dan begitu cepat di bawah layar bahwa mereka muncul untuk terbang seperti burung di atas perairan Samudra Atlantik.

Sistem konstruksi yang menggunakan bingkai kayu ringan dan kulit hewan membentang masih dapat ditemukan di pantai barat Irlandia dalam bentuk Currach atau Curragh yang masih dibangun dan digunakan untuk menangkap ikan salmon dan sangat layak laut dan stabil di laut membengkak sebagai dibuktikan oleh Tim Severin dalam bukunya Atlantik menyeberang untuk membuktikan kemungkinan Pelayaran Santo Brendan Navigator ke Amerika.

Itu adalah daya apung ini kerajinan yang mungkin disimpan Homo sapiens ketika semua mammoths Giant Elk Sabre harimau bergigi dan manusia Neanderthal menemui ajalnya dalam pencairan tiba-tiba dari lapisan es . tahun yang lalu.

Hanya sekarang dengan munculnya film dokumenter modern yang publik mulai melihat kekuatan-kekuatan mengagumkan yang disebabkan oleh tsunami dan banjir.

tebing es besar sebanyak mil tinggi pecah mengirimkan gelombang pasang ke arah selatan di seberang lautan pada kecepatan lebih dari mil per jam dan saat mereka tiba di pantai mereka mencapai ketinggian kaki atau lebih sama dengan menghancurkan seluruh kehidupan sebagai meraung di seluruh dataran dan muara dari dunia Zaman Es meningkatkan permukaan air laut oleh dunia kaki lebar dan menghancurkan bukti-bukti dari karya-karya Manusia Jaman Es.

Seperti yang kita saksikan di Tsunami Asia tahun perahu dan kapal pesiar kecil beberapa ratus meter lepas pantai masih utuh saat mereka naik dan jatuh ke genangan namun di semua pantai hancur dan tenggelam dalam m mengerikan

Kami yang turun dari orang-orang kuno pada awalnya para pelaut dan sebagai seperti itu navigator nomad dan pengamat bintang.

Apa tidak ada peneliti memikirkan di zaman modern adalah bahwa orang-orang kuno harus memiliki rasa yang tajam waktu dan musim sehingga tahu kapan untuk berbohong dalam penyergapan atau untuk mengumpulkan kacang hazel dalam jumlah yang besar di pantai barat Skotlandia dan kemudian angkutan mereka jarak yang jauh ke pulau-pulau luar Hebrides untuk menghancurkan dan pabrik mereka pada skala industri dan membuat kelezatan roti hazel pokok bagi ratusan keluarga nomaden.

Ini adalah dari rasa ingin waktu yang sebagian besar misteri kuno telah terjawab dan pandangan dunia yang berbeda menjadi jelas karena ketika ada yang tahu kali untuk apa itu sebenarnya dan kemudian keajaiban nyata bisa menjadi result.
Berapa banyak di dunia praktek astrologi menggunakan keluar dari grafik tanggal dari Yunani tahun yang lalu

Berapa banyak peneliti akademisi dan praktisi seni okultisme bisa menjawab pertanyaan Bagaimana Mesopotamians Kuno dan Mesir yang mempraktekkan astrologi tahu apa tanda bintang matahari berada di di equinox atau titik balik matahari

Konstelasi diberi nama setelah animisme untuk mengingatkan generasi pengamat setelah generasi bentuk kelompok bintang dengan menggunakan animisme.

Sebagai contoh nama Zodiac harfiah berarti Roda Hewan
Astrologi berarti logika bintang-bintang maka jawabannya adalah penjelasan logis dan modern tidak karena ilmu menolak astrologi sebagai ilmu semu dan astrolog bergantung pada intuisi pada tuas penipuan dan tipis lebih tinggi pada satu lebih rendah.

Masalahnya adalah bahwa kita tidak dapat melihat rasi bintang di balik matahari di siang hari dan peneliti modern mengabaikan masalah ini atau memberhentikan tanpa penjelasan atau membuat sebuah argumen yang lemah tentang menilai posisi oleh bintang-bintang yang melintasi cakrawala sebelum matahari terbit.

Cobalah untuk diri Anda Anda tidak dapat melihat bintang-bintang pada suatu pagi yang jelas sebagai matahari terbit.

Saya dapat meyakinkan Anda bahwa nenek moyang kita bisa mengatakan waktu ke dalam hitungan detik oleh bintang-bintang dan mengukur bumi dengan metode yang sama dan selanjutnya menyembunyikan instrumen dengan yang mereka dicapai dalam tampilan penuh dari masyarakat untuk lebih dari seribu tahun.

Manusia telah menjadi buta terhadap yang sudah jelas dan karena itu jaminan kematiannya sendiri kecuali perubahan terjadi di tingkat pribadi dan sosial.

spesies kami telah menjadi tidak seimbang dan Alam sebuah kata yang berasal dari makna Roh Mesir Alam Neteru akan ganti rugi masalah cepat dan kejam seperti yang disaksikan sekarang dengan peningkatan aktivitas matahari menciptakan badai yang mengerikan gempa bumi dan vulkanisme yang disiarkan di setiap berita hari.

Orang-orang asli Amerika seperti Maya dan Hopi telah memperingatkan tentang hal ini selama bertahun-tahun sebagai Maya Calendar grinds belas kasihan pada menjelang akhir zaman matahari pada tahun .

Kebanyakan orang dahulu dikomunikasikan melalui simbolisme dan ada banyak simbol tersisa di mesin terbang untuk penyekat pikiran modern peneliti.

Simbolisme beroperasi pada berbagai tingkatan dan dapat mengungkapkan banyak hal untuk pengamat tergantung pada seberapa sadar ia adalah pesan-pesan yang disampaikan.

Kebanyakan simbolisme kuno tercatat di batu sehingga akan berlangsung selama beberapa generasi mungkin yang paling terkenal ini adalah Piramida Giza yang beroperasi pada tingkat banyak esoterik maupun di tingkat yang lebih praktis seperti survei matematika dan geometri dan rekayasa .

Ini adalah studi Newton di piramida yang diwahyukan kepadanya tingkat sebenarnya dari presesi dari sebuah fenomena yang menciptakan musim dan semua kehidupan di bumi.

The memperlambat goyangan bumi di sekitar kutub mati yang menyebabkan kemiringan derajat dari vertikal adalah pengendali hidup dan kematian dan metode dimana nenek moyang kita pelaut kuno bisa menilai musim layar ratusan mil dan mencegat ternak sebagai mereka melintasi muara hanya satu atau dua hari dalam setahun pada waktu tertentu.

kuno nenek moyang kita pelaut tahu ini hampir . tahun yang lalu dan kami lupa setelah Yunani menemukan kembali dari orang Mesir tahun ago.
Bahkan saat ini arkeolog gagal untuk mengambil roda presesi ke akun lakukan astrolog modern.

Namun bagi mereka yang tidak mengerti metode transportasi utama nenek moyang kita berlayar maka hubungan yang mendalam dengan navigasi dan pencatat waktu yang digunakan oleh pelaut tidak menjadi jelas dengan cara yang sama yang referensi ke kapal tidak jelas bagi yang belum tahu ketika membaca Suci kuno buku.

Kehancuran Manusia telah bekerja selama ribuan tahun setelah munculnya pertanian. Ketika ternak dihancurkan oleh air bah cara pemburu pengumpul hidup berubah dan menjaga hewan dan tanaman tumbuh untuk memberi makan klan atau suku menjadi penting di daerah-daerah tertentu di dunia sebagai cuaca berubah secara dramatis.

Hasil dari cara kehidupan yang berubah adalah bahwa kepemilikan tanah menjadi penting dan pertahanan terhadap suku-suku lain tentara akhirnya dibuat. Sebagai daerah menjadi bertani atau penduduk tumbuh kemudian tentara tersebut melanjutkan perjalanan untuk merebut tanah tetangga mereka. Evolusi alam adalah bahwa negara dan kemudian negara super akan hasil akhirnya dan sempurna diprediksi.

Bahkan kemudian manusia tidak akan overpopulate planet sejak pasang surut dan aliran Alam mempertahankan keseimbangan dalam populasi perlahan waxing dan waning.

Pertumbuhan populasi yang sebenarnya terjadi ketika Manusia menemukan bahan bakar fosil dan penggunaannya dalam kombinasi dengan api.

Batubara dan Minyak adalah cadangan ekstra energi matahari yang jika digunakan dengan daya rilis dalam jumlah besar.

Karena pertanian hanya menjaga energi matahari untuk waktu yang singkat dan jika ada kelebihan energi dalam bentuk tanaman yang bisa diperdagangkan dan ternak populasi tumbuh maka penemuan bahan bakar fosil menyebabkan ledakan menciptakan strain bahkan lebih di perbatasan mereka yang tidak dimiliki dalam jumlah yang cukup.
Hasilnya adalah perlombaan senjata meningkat dan ancaman perang.

Semuanya adalah tentang matahari karena matahari adalah sumber kehidupan dan mengontrol tindakan planet dan bulan.

Ini adalah apa yang dahulu diukur sebagai pelaut lama karena jika Anda dapat menemukan posisi matahari harian mingguan bulanan tahunan dan selama siklus besar waktu Anda dapat memprediksi segala sesuatu dan menemukan posisi Anda pada malam hari bumi dan .

Kekristenan modern menjunjung Matahari karena mereka beribadah pada hari Minggu dan ini bentuk monoteisme tetap tidak berubah sejak Akhenaton.

Orang dahulu melihat esensi dari Allah dalam segala hal dan memisahkan setiap kekuatan-kekuatan alam mereka sendiri.

Setiap tanda zodiak diangkat menjadi Allah karena hakikat penciptaan dan kehancuran berbasis di menjadi dan tidak menjadi.

Ada usia masing-masing mengingatkan kita pada binatang atau makhluk yang direpresentasikan sebagai derajat dari roda bintang derajat dan diukur dari ketika matahari berada di musim semi atau vernal equinox titik Umur tahun sebagai bagian Tahun Great dari . tahun yang dimulai dengan pembangunan Great Pyramid of Khufu.

Usia ini adalah Age of Amin atau Amun yang gambar adalah seekor domba jantan setelah usia astrologi Aries dan para pendeta Amun melihat ilahi seperti yang kekuatan kreatif dari Time itu sendiri.

Kekristenan masih panggilan pada usia ini mati pada akhir Doa Lords.
Tetapi Tuhan Tari Waktu adalah Ular dalam semua budaya dan bahwa ular yang astrologically diselenggarakan di kagum adalah Draconis di roda utara rasi bintang yang dikenal sebagai yang binasa di Mesir kuno karena mereka tidak pernah ditetapkan di bawah cakrawala.

Pengamat dengan kesabaran untuk melihat dan menemukan konstelasi yang terletak antara konstelasi Little dan Great Beruang dan menyadari bahwa kutub utara matahari selalu terletak di kumparan pertama di belakang kepala bertanduk nya mungkin melihat bahwa ternyata perlahan-lahan anti clock wise menciptakan satu revolusi dalam jam setengah kecepatan tangan besar di wajah jam.

Bahkan jika kita memperlambat bahwa jam tangan di bawah untuk mempercepat setengah tangan besar selalu akan menunjukkan posisi matahari dalam kaitannya dengan bumi.
mana-mana bahwa jam tangan menunjuk akan menunjukkan posisi matahari di siang hari geografis dan geometris.

Kebanyakan orang tidak berpikir tentang waktu mencerminkan kecepatan dan jarak dari dunia berputar dan mengambil arloji mereka untuk diberikan jarang menyadari bahwa jam kata merupakan anagram dari Horus Allah Mesir Waktu dan menonton yang diberi nama setelah Watchers dan pengikut Horus. Atau yang menonton juga merupakan kata untuk menonton menjaga atau waktu menjaga di laut.

Lebih lanjut mereka mungkin melihat bahwa konstelasi Draconis juga bergerak jam anti bijaksana sekitar satu derajat setiap hari mewakili orbit bumi mengelilingi matahari.

Karena kita jarang memahami kebenaran tentang Waktu dan bingung dengan ilusi yang dibuat dalam pikiran kita sendiri tentang masa lalu dan pandangan orang lain dari masa lalu digabungkan dengan ketakutan pribadi atau harapan untuk masa depan kita gagal untuk menghargai waktu itu tidak ada dalam linear bentuk dan agak penemuan Man untuk menjelaskan perubahan-perubahan dalam lingkungan dan persepsi.

Perubahan positif yang dibawa oleh pasukan berperang Alam melalui penciptaan sistem baru seperti pohon burung bayi atau bangsa dan ini merupakan kekuatan keluar urutan kekacauan.

perubahan negatif disebabkan oleh kekuatan alam memaksakan penghancuran sistem seperti pohon tua seekor burung lemah orang sakit atau negara yang dibangun di atas dusta dan kebohongan.

Setiap kekuatan positif atau negatif memiliki pegawai perusahaan yang sadar atau tidak sadar melaksanakan fungsi mereka sebagai kontinuitas perubahan dan keanekaragaman.

Seperti timur dan simbol ying yang benih sebaliknya adalah di setiap bagian dan kekuatan untuk pesanan yang menabur benih tersebut setiap siklus musim atau usia untuk mempertahankan kesadaran dalam kehidupan fana.

Kekuatan utama dari penciptaan dan penghancuran akhirnya dilihat sebagai Ular di berbagai tingkatan dan bukti sejarah budaya ular menyebar pre simbolisme.

Ular ketertiban dan kekacauan terlihat terjalin dalam pertempuran abadi seperti ular dilihat di banyak budaya kuno dan masyarakat esoterik lebih modern seperti makan ekornya sendiri untuk mewakili roda tak berujung bintang yang mengatur penciptaan dan kehancuran perubahan.

Pada tingkat navigasi tingkat dan astrologi ular itu adalah metode utama meramal waktu.

Siklus ini digunakan bahkan sampai hari ini oleh orang Majus modern yang mencoba untuk memperoleh energi surya dalam bentuk uang dan kekuatan yang membawa.

Dalam properti atau saham dan saham mereka menggunakan matematika siklus untuk membeli pada musim gugur dan menjual meningkat mengantongi selisih laba disebut yang benar-benar energi surya.

Pertama kita harus ingat apa koin mewakili. Karena koin adalah simbol roda energi matahari dan memiliki nilai tukar barang kita mungkin bertanya mengapa hal tersebut hampir selalu memiliki titik-titik di sekitar roda sejak saat Mesopotamians.

Itu Constantine yang bersembunyi instrumen bahwa pelaut kuno digunakan untuk memberitahu waktu dengan memperhatikan Draconis Ular ketika ia diserap Kekristenan dalam Kekaisaran Romawi keras berubah.

Sebagai orang Gaul yang ditaklukkan tahun sebelumnya ia mengambil kekuasaan dari Kekaisaran Romawi dibagi dan mengangkat kekristenan kepada agama Negara menghilangkan tanda mereka dari Zaman Piscean ikan dengan simbol kuno sukunya kebijaksanaan dan pengetahuan yang diturunkan dari pelayaran bangsa di pantai barat Perancis Inggris dan Denmark.

Itu Constantine yang membangun Sophia Kebijaksanaan di Konstantinopel dengan Dome besar mencerminkan roda bintang-bintang dan konstelasi Surga di Bumi Anda mungkin mempertimbangkan dalam cahaya pengetahuan ini.

Kristen diperluas di seluruh Eropa dan akhirnya Amerika membawa perang dan kehancuran setiap tempat ia pergi sementara menyerap semua tradisi kuno dan pengetahuan yang telah diwariskan selama ribuan generasi.

Setiap satu di Abad Kegelapan ditemukan memegang alat ini dalam posisi lain selain tegak lurus akan dibakar sebagai penyihir oleh Inkuisisi dan jutaan orang bahkan untuk yang lebih kecil kejahatan seperti perempuan yang peduli menyembuhkan penyakit orang lain dengan herbal.

Jadi apa ini instrumen kekuatan yang luar biasa dan mengapa kekuatan pada saat itu mencoba untuk menghapusnya dari pikiran manusia

Itu semua dimulai dulu ketika nenek moyang kita menemukan bahwa dalam kosmos berubah dinamis hanya ada dua hal yang tidak pernah berubah dan yang konstan.

Salah satunya adalah garis tegak lurus dan yang lainnya adalah tiang Ekliptika dalam gulungan Draconis.

Jika sepotong cross dirakit dan roda yang diletakkan di tengah untuk mewakili sumbu spin bumi dan tanda ditempatkan di sekitar tepi kemudian garis tegak lurus tergantung dari pusat selalu akan menemukan .

Haruskah salib dengan roda sering dinamakan sebagai salib Celtic atau lintas Woden atau kemiringan roda silang dari horizontal kiri atau kanan maka nomor pada roda akan berubah dari ke atau – .

Dengan cara ini mereka menemukan derajat geometri untuk mengukur bintang-bintang dan rotasi harian bumi dan kalender tahun-tahun.

Dengan pengetahuan ini mereka dapat mengukur sudut bulan terhadap almanak posisinya terhadap bintang-bintang tetap dan konstelasi dan bekerja di luar posisi mereka di mana saja di planet ini.

Dengan pengetahuan mendalam tentang Waktu dan sebab dan akibat sebuah Majus akan memiliki kekuasaan mutlak atas orang dan bisa memprediksi peristiwa berdasarkan siklus jauh di muka.

Ini adalah hukum alam dibawa ke dalam suatu instrumen kerja praktis yang dapat mengukur jarak kecepatan dan waktu sementara membangun bangunan misterius perkasa untuk merayakan kekuasaan Matahari dan Waktu dalam harmoni.

Mereka yang menggunakannya lama terletak titik dalam Logos Solar bahwa semua energi dan bahan jatuh ke matahari dari Cosmos dan mencoba untuk menggunakan instrumen tersebut untuk kembali ke tempat di mana perubahan Time tidak ada dan reinkarnasi terus-menerus untuk menanggulangi kekuatan kekacauan tidak lagi beban bagi jiwa.

Ini adalah alasan inilah roda salib ditempatkan oleh Mason Monumental pada Gnostik kuburan untuk membantu jiwa untuk celestially menavigasi masa lalu Ular ke Surga.

Thread ini Golden Pengetahuan akan kembali ke konstruksi bangunan Spiritual dan praktis terbesar dikenal umat manusia.

Pada tahun saya menemukan salah satu instrumen yang dapat mengukur kekuatan Alam dengan akurasi menit busur di poros utara Kamar Ratu Great Pyramid of Giza akhirnya menjelaskan bagaimana hal itu dirancang lama dan mengapa.

Dalam kesimpulan dan sementara menempatkan instrumen kuno dua kali dipatenkan dan terbukti pengukuran sebelum akademisi dan teolog secara seluruh dunia selama tujuh tahun terakhir saya telah menemukan bahwa mereka dalam konflik begitu banyak dan oposisi dalam perang gairah mereka bahwa mereka tidak dapat melihat kebenaran ketika ditaruh jelas di hadapan mereka.

Tetapi orang-orang biasa memahaminya langsung dan lebih dari . telah membaca karya saya di lebih dari negara di seluruh dunia membuktikan bahwa tidak peduli betapa berwenang berusaha menyembunyikan kebenaran ia akan selalu keluar pada akhirnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: