Jam Tangan – Sejarah Singkat Dari Pocket Watches

Segala sesuatu memiliki awal. Dan jika Anda percaya bahwa waktu dimulai dari suatu tempat juga mempertimbangkan awal pengukuran waktu.

orang awal telah merancang suatu sistem untuk memberitahu tanggal pastinya. Tapi perangkat yang tepat menceritakan banyak waktu yang tepat datang kemudian. jam Air sundials dan jam lilin adalah instrumen awal yang entah bagaimana berhasil memberitahu waktu tapi akurasi jauh dari dicapai.

Pada abad ke- jam berat badan-driven dikembangkan. Ini digunakan gigi sementara tangan jam sudah digunakan sementara tangan menit merupakan indikasi mewah dan kekayaan. Jam berat badan-driven di depan umum ditampilkan di menara gereja balai kota dan biara-biara.

Jam tangan diangkut pertama atau arloji saku digunakan juga di abad ke- . Kali ini jam tidak lagi harus tinggal di satu tempat. Pocket watches sudah dapat dikenakan di leher atau dibawa saku. Era yang sama juga membawa revolusi terhadap perkembangan arloji saku. Mekanisme yang diperkenalkan untuk membawa ketepatan waktu menceritakan. Beberapa paket jam tangan bahkan punya alarm.

Masuknya abad ke- membuat saku menyaksikan bahkan lebih diinginkan. Gambar kotak-seperti telah dihapus dan digantikan dengan kasus lebih bulat dan lebih ramping. Clockmakers juga menjadi seniman instan saat mereka infus desain dan pengerjaan untuk saku setiap menonton dibuat.

Ketika Kristen Huygens menemukan hukum pendulum yang untuk informasi Anda berbeda dari Galileo jam belum lagi bergerak satu langkah lebih jauh. Undang-undang ini terbukti sangat membantu dalam pengembangan arloji saku.

Pada abad ke- datang hari kemuliaan dari jam tangan paket. Era ini membawa beberapa tukang arloji ke dalam gambar. Nama seperti LeCoultre

Pada pergantian abad ke- sertifikat yang dikeluarkan untuk mereka pembuat jam yang menciptakan jam tangan yang tepat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya penerbitan sertifikat menjadi lebih dari sebuah kebutuhan dari kemewahan.

Dan seperti tahun-tahun berlalu popularitas arloji saku berkurang sebagai jam tangan menjadi lebih populer.

Meskipun jam saku tidak begitu banyak digunakan saat ini telah melayani sebagai salah satu instrumen penting selama beberapa abad.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: