Jam Tangan – Pengukuran Waktu adalah Salah satu Prestasi Penting Sejarah Teman

Sampai berbunga usia industri di paruh kedua abad ke- kebanyakan orang bekerja di bidang pertanian plot kecil. Di seluruh dunia orang menggaruk sebuah pertanian hidup dan menggiring plot kecil dan unggas. Sangat sedikit orang berkelana lebih dari beberapa mil dari tempat kelahiran mereka di seluruh masa hidup mereka. Waktu diberitahu oleh perubahan musim dan tanam dan siklus panen. Tidak ada lagi yang dibutuhkan untuk menyediakan pengukuran waktu.

Dahulu digunakan sundials dalam bentuk banyak untuk pengukuran waktu mentah. Shade hujan dan hari berawan membuat diandalkan jam matahari. Orang Mesir menemukan sebuah Air Jam maju. Alat ini menggunakan sebuah sistem infus yang mengangkat pelampung diikat ke sebuah pointer. Sistem ini relatif akurat dalam mengukur jam namun tidak menit.

Jam seperti yang kita tahu pertama kali muncul di Eropa pada abad ke- . Jam dibuat beroperasi oleh penciptaan pelarian ambang. gear ini terlibat satu set gigi yang bertenaga tangan jam. Tidak ada pengukuran detik atau menit. Jarum jam itu akurat dalam waktu satu sampai dua jam setiap hari. Penemu awal arloji ini tidak diketahui.

Untuk orang biasa bekerja di sebuah peternakan atau sebagai tukang sepatu desa atau tukang roti pengukuran akurat dari waktu tetap penting sedikit. Kereta api lebih dari kemajuan lain bertanggung jawab untuk pengenalan yang cepat dan implementasi jadwal yang diakui secara universal kali. Jadwal ini diperlukan perangkat yang akurat untuk mendaftar waktu setempat.

Kereta api diperlukan untuk memuat dan membongkar muat penumpang dan barang pada waktu pra-diangkat dan tempat di sepanjang sistem rute yang panjang mereka. Wisatawan dan pengirim yang diperlukan untuk secara akurat mengetahui kapan kereta akan tiba dan berangkat untuk siap untuk mobil penumpang dan mobil papan dengan beban pengiriman barang. Sebelum pertumbuhan rel kereta api ada sedikit kebutuhan untuk pengukuran waktu dalam menit. Sudah cukup untuk hampir semua manusia untuk hanya tahu bahwa itu plus atau minus sejumlah menit. Namun jika kereta dijadwalkan tiba di di Leeds Inggris atau Dodge City Kansas dan berangkat pada masyarakat diperlukan untuk dapat terhubung dalam bahwa jendela tepat waktu jika mereka untuk dapat menggunakan banyak layanan kereta api. Ini membutuhkan produksi massal jam dan Timepieces pribadi.

The pengendapan Internasional Time Line di Greenwich Inggris Greenwich Mean Time memungkinkan untuk dunia dibagi menjadi zona waktu. Kita tahu bahwa bagian-bagian dunia yang berbeda berada dalam salah satu dari zona waktu terpisah dan semua aktivitas komersial menemukan ritme dari divisi ini praktis dari geografi ke dalam zona waktu yang disepakati. Perkebunan karet mandor di Nigeria tahu persis kapan manajer produk akan tersedia di Akron Ohio karena sistem ini secara internasional digunakan untuk mengukur waktu. Dunia modern tidak bisa efisien beroperasi jika orang dahulu belum dimulai pencarian untuk secara akurat mengukur jam setiap hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: